• 0811 7627 773 (Pelayanan pada Jam Kerja)

REGISTRASI (SIREG) JALUR UNDANGAN MANDIRI, DIMULAI HARI INI (31 MEI 2016) PUKUL 16:00 WIB

 

==============================================

Prosedur Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Calon Mahasiswa Baru T.A. 2016/2017 diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Calon mahasiswa baru mengisi borang UKT secara online pada portal: http://sireg.uin-suska.ac.iddengan menyiapkan berkas-berkas (dalam bentuk soft copy) dan mengunggahnya. (Lihat tabel  jadwal pengisian borang UKT secara on-line sesuai jalur kelulusan).

Adapun berkas-berkas yang harus disiapkan softcopynya adalah sebagai berikut:

  1. Surat Pernyataan yang telah ditandatangani diatas materi 6.000 (download disini);
  2. Asli Slip Gaji kedua orang tua/wali bagi yang berprofesi sebagai PNS atau karyawan swasta atau Surat Keterangan Penghasilan kedua orang tua/wali  bagi yang berprofesi Wiraswasta yang ditandatangani oleh kepala desa/Lurah (wajib);
  3. Foto Rumah tampak depan, ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dan dapur dengan ditandatangi oleh ketua RT (wajib);
  4. Fotocopy Kartu Keluarga (wajib);
  5. Fotocopy Rekening listrik (jika ada)
  6. Fotocopy Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (Jika Ada);
  7. Fotocopy kartu BPJS/JAMKESDA/JAMKESMAS/Surat Keterangan Rumah Tangga Miskin/RTM (jika ada).

Apabila calon mahasiswa baru tidak melakukan pengisian borang UKT secara online maka dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa baru UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

 

  1. Berkas-Berkas yang telah diunggah/diupload pada poin 1.a – 1.g diatas, hardcopynya diserahkan langsung oleh calon mahasiswa baru ke Panitia Verifikasi UKT UIN Sultan Syarif Kasim Riau atau dikirim melalui Pos, dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Penyerahan berkas secara langsung ke Kampus Panam UIN Sultan Syarif Kasim Riau di gedung Islamic Center.  (Lihat Tabel Jadwal pengumpulan Borang UKT)
    2. Penyerahan berkas dapat juga dilakukan dengan pengiriman melalui Pos dengan alamat :

 

Panitia Verifikasi UKT Mahasiswa Baru

UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Gedung Rektorat Lt. III Bag. Keuangan,

kode pos: 28293.

 

      Dengan jadwal pengiriman untuk tanggal CAP POS paling lambat :

  1. Kelulusan jalur SNMPTN                                     cap pos tanggal : 23 Mei 2016
  2. Kelulusan jalur SPAN PTKIN                              cap pos tanggal : 04 Juni 2016
  3. Kelulusan jalur UNDANGAN MANDIRI          cap pos tanggal : 05 Juni 2016
  4. Kelulusan jalur SBMPTN                                     cap pos tanggal : 09 Juli 2016
  5. Kelulusan jalur UM-PTKIN                                 cap pos tanggal : 23 Juli 2016
  6. Kelulusan jalur UJIAN MANDIRI                       cap pos tanggal : 13 Agustus 2016

 

Berkas hardcopy yang akan dikirimkan disusun didalam map kertas bertulang dengan urutan sebagai berikut :

  1. Foto copy nomor peserta/nomor pendaftaran. (wajib)
  2. Surat Pernyataan. (wajib)
  3. Asli Slip Gaji atau keterangan penghasilan Ayah. (wajib)
  4. Asli Slip Gaji atau keterangan penghasilan Ibu. (wajib)
  5. Foto Rumah Tampak Depan (ditanda tangani oleh RT) (wajib)
  6. Foto Rumah Tampak Ruang Tamu (ditanda tangani oleh RT) (wajib)
  7. Foto Rumah Tampak Ruang Makan (ditanda tangani oleh RT) (wajib)
  8. Foto Rumah Tampak  Ruang Tidur (ditanda tangani oleh RT) (wajib)
  9. Foto Rumah Tampak Ruang Dapur (ditanda tangani oleh RT) (wajib)
  10. Fotocopy kartu  Keluarga (wajib)
  11. Fotocopy Rekening listrik (jika ada)
  12. Fotocopy Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (jika ada)
  13. Fotocopy surat kepemilikan tanah SKGR/SHM (Jika ada)
  14. Fotocopy kartu BPJS/JAMKESDA/JAMKESMAS/Surat Keterangan Rumah Tangga Miskin/RTM (jika ada).

Apabila calon mahasiswa baru tidak menyerahkan berkas baik langsung atau pun melalui pos, sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan diatas, maka calon mahasiswa baru tersebut otomatis akan memperoleh Uang Kuliah Tunggal (UKT) kelompok 3;

Kepada seluruh calon mahasiswa baru UIN Sultan Syarif Kasim Riau agar mengisi boring UKT on-line/menyerahkan berkas sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari ditemukan mahasiswa yang melakukan pemalsuan data/informasi maka akan diberikan sanksi berupa pemecatan sebagai mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau (drop out).

 

Pekanbaru,         April 2016

Rektor

 

Prof. Dr. H. Munzir Hitami. M.A

NIP. 19540422 198603 1 002